Cara Merawat Anak Kucing

Cara Merawat Anak Kucing

Siapa yang tidak suka secara hewan piaraan satu tersebut, ya meong. Hewan yang banyak menjadi peliharaan bahkan karena kelucuannya serta tingkahnya yang manja membuat bettor tidak telaten untuk memilikinya. Perawatan kucing sejujurnya gampang-gampang sulit. Makin jika kucing tersebut mutakhir menginjakkan kaki di rumah Anda, butuh penyesuaian dan abaikan kucingmu menyusuri tempat yang akan dia tinggali.

 

Seringnya kucing yang baru bettor miliki masih anak-anak atau bayi. Dengan demikian butuh tempat yang nyaman. Sebaiknya sediakan tempat secara pintu & bisa menangani nak meong dari kerumunan kehidupan dalam rumah / anak yuwana. Buatlah dia senyaman agaknya di graha Anda & hindarkan atas hewan-hewan lainnya terlebih lepas.

 

Perawatan meong yang berarti selanjutnya merupakan mempersiapkan pelindung untuk buang air besar. Agar kucingmu tidak buang air besar secara gegabah tentunya sediakan tempat pelindung dengan ramal. Letakkan pelindung tersebut pada sudut ruangan yang berseberangan arah dengan pintu, lazimnya kucing akan lebih damai buang air bahwa berada di tempat yang tenang serta nyaman. Guyur secara terorganisasi agar ruangan kucing gak beraroma selekeh, ambil beserta sekop, dulu tiriskan beserta menggunakan tampian agar pasirnya tidak tercemplung.

 

Untuk persembahan dan minuman, kucing juga tidak senang mengisi perutnya di teritori yang sama secara ia menghilangkan kotoran. Maka itu letakkan saluran makan dalam sisi yang jauh daripada toiletnya. Kucing akan benar nyaman atau senang apabila wadah makanannya tidak terlalu dalam nama www.goldenmaze.net yang parokial. Wadah yang dangkal hendak membuat kumisnya tidak merasakan tersakiti.

 

Sifat alami dari kucing ialah suka mencakar, oleh karena itu sediakan tempat khusus untuk mencakar. Biarkan dia mencakar agar naluri alamiahnya muncul. Kacung itu diperlukan dilakukan mudah-mudahan dapat berburu dan menandai kekuasaannya. agar kucing Dikau tidak tertukar maka larat dipakaikan nametag dan bel. Sediakan pula mainan kucing karena budak kucing juga suka bersenda-gurau.

 

Demikian jalan perawatan meong yang mampu Anda lakukan. Jangan sampaikan dia perlakuan yang menyeluruh karena sekiranya akan menciptakan si kucing tidak damai.